TOP NEWS

Blog ini berisikan artikel, movie, Reality Show dan masih banyak lagi. Bagi kalian yang mebutuhkan bacaan ringan bisa menikmati isi blog ini.

Saturday, December 6, 2014

HELP ME

Selamat datang bagi yang baru mengunjungi blog saya dan salam kangen buat temen-temen yang selalu bertahan untuk mengunjungi blog saya...(*v*) lebay gue mulai keluar nih..hahahahaha.
Setelah lama vakum dari post  di blog akhirnya says balik dengan semangat penuh.  Long long time ago..gue pengen banget menjadi penulis yah walaupun tulisan saya ga sebagus yg lain. N saya memulai dari menulis puisi dulu. Yah walaupun pada akhirx puisi saya diketawain ma tmen-temen sekelas. Tapi saya pantang nyerah. Saya mulai lagi buat puisi saat guru bahasa Inggris saya ngasih tugas puisi dalam bahasa inggris...
Hanya dengan hitungan menit saya n tmen2 sekelas selesai  membuat puisi yang diminta n segera mengumpulkan. Saat itu ibu gru sya mulai melihat n membaca satu persatu hasil pekerjaan kami. Dan hasilnya stengah dari kami ketahuan hanya menstransletkan lirik lagu ke dalam bahasa inggris. saat sampe di pekerjaan yg sya buat ibu menyukai hasil karya saya ,sehingga saya mulai seneng ,dan ironisnya setelah adegan pemujian eh endingx gue juga dituduh menceplak karya baik itu dari internet or menstranslet  atau mengkopas salah satu lirik lagu dari miliaran lagu yang ada di dunia...
kepala gue langsung menyusut derastis, mental jadi drop tinggal fisik gue az yg bertahan...hahahahaha
Dan untuk pembelaan diri saya jadiin teman saya saksi kalo saya emang ga pernah berniat untuk copas apapun karya orang tuk jadiin karya saya. Yah walaupun ibu tidak percya tapi whatever lah.
Setelah dipikir-pikir saya ga butuh pengakuan dari orang yang tidak mempercayai saya.  Dan saya  ga peduli dengan pemikiran orang tentang saya. Karna hanya saya yang tw apa yang saya lakukan.
Wah sepertinya gue mulai curhat deh..
Daripada baca curhatan saya lebih baik temen-temen sekalian membaca puisi yang baru saya buat...
Dan jangan lupa yah berikan masukan-masukan sehingga saya lebih baik lagi dalam menulis terima kasih..
HELP ME
 Menyisir dinginya angin malam di kegelapan
Menyisir gemuruhnya ombak di pesisir pantai
Aq menatap lurus kedepan
Merasakan betapa dingin dan gelapnya kehidupan
Apa yang harus q lakukan?
aq mulai terkaku,apakah ada yang bisa q lakukan tuk memperbaikinya?
Hati q mulai bergejolak, berkecambuk dengan nafsu yang terus menghantui q
Harus kah aq tetap berjuang atau haruskah aq mundur?
Apakah ada orang disana?
Yg bisa mendengarkan,meringankan dan  mengurangi penderitaan ini.
Now, i just can Say “ Please Help Me”
Give youre hand n save me.



0 comments: